FREKUENSI dan SYMBOL RATE MNCTV iNEWS terbaru 2016

Lagi ..... Stasiun Televisi yang di bungkus oleh Hary Tanoe, mengubah Frekuensi dan symbol rate nya, dan sekaligus meningkatkan kualitas videonya. 

Kini ke empat stasiun Televisi yang dimilikinya semuanya sudah ber format HD (H.264). Untuk kualitas video dengan format HD (High Definitions) atau masih format SD bila diterima di pesawat penerima Televisi guruKATRO yang hanya berukuran 32 inch (Sony Bravia),memang tidak guruKATRO rasakan perbedaanya, baik yang HD maupun yang SD kualitasnya masih sama, bahkan untuk yang berformat HD, akan berhenti dulu video yang diterima satu detik disaat baru masuk channel tersebut.

Walaaah malah berbicara tentang format video.... maaffffff

Dua stasiun televisi hary tanoe sudah dibahas pada posting baru lalu ( GLOBAL DAN RCTI )

yuk mari kita masukkan :


Frekuensi : 3774

Polaritas : H

Symbol rate : 6500


scan....

atau bagi yang malas memasukkan frekuensi dan symbol rate tersebut, silakan dicoba dengan blindscan, namun pada pesawat penerima milik guruKATRO, untuk dua frekuensi ini tidak seperti RCTI dan GLOBAL yang bisa langsung muncul.

Untuk MNC dan iNEWS ternyata guruKATRO tidak memperoleh hanya dengan blindscan, tapi harus dengan memasukkan Frekuensi dan Symbol Rate secara manual baru bisa mendapatkan stasiun Televisi :

1.  MNCTV (H.264)  HD  




dan

2. iNEWS(H.264)   $    HD 




Untuk iNEWS mungkin suatu saat akan aktof lagi itu lambang  $  yang artinya kita tidak akan bisa menonton bila tidak berlangganan


================
Update :

Terutama bagi yang masih menggunakan Receiver SD atau MPEG-2 (yang sudah MPEG-4 atau HD juga bisa), silakan masukan :

Frekuensi : 4187

Polaritas : v

Symbol Rate : 8800

untuk mendapatkan signal MNC dan iNEWS dalam format SD atau MPEG-2

Print atau simpan sebagai PDF
Print Friendly and PDF

No comments:

Arsip

Google+