2017-04-03

Microsoft Office 2007 Tidak Lagi Didukung mulai Oktober 2017

Assalaamu alaikum pengunjung guruKATRO,

Ket:
Materi ini hanyalah hasil terjemahan dan bukanlah guruKATRO yang menyusun.

Sebagai bagian dari proses untuk meningkatkan pengguna keamanan dan bantuan untuk tetap up to date dengan edisi perangkat lunak terbaru, pihak Microsoft telah mengumumkan bahwa pada tanggal 31 Oktober 2017 nanti, pengguna Office 365 tidak akan lagi memiliki dukungan untuk aplikasi Microsoft Office 2007. Jika saat ini Anda menggunakan Office 2007, dan lebih khusus Outlook 2007, maka Anda tidak akan lagi dapat terus menggunakan software ini untuk mengakses email Anda sejak tanggal 31 Oktober 2017 nanti.


Mengapa hal ini terjadi?

Ini disebabkan Microsoft dengan semua vendor perangkat lunak, berada di bawah tekanan yang meningkat untuk memerangi ancaman keamanan cyber. Akibatnya, Microsoft tertarik untuk memastikan pengguna bekerja dari software yang paling up to date. Sebagai produk perangkat lunak yang telah mencapai usia 10 tahun, mereka sekarang dipensiunkan dari dukungan dan tidak akan lagi menerima patch / update, dan akan menjadi lebih rentan terhadap ancaman keamanan. Keputusan yang sama dan baru-baru ini dilakukan terhadap Windows XP dan Server 2003.





Apa yang terjadi pada tanggal ini?

Pengguna dengan Office 2007 tidak akan lagi dapat menggunakan account email Office 365 mereka di Outlook 2007. Pengguna juga dapat menderita ketidakcocokan dan sinkronisasi masalah jika mereka menggunakan Microsoft SharePoint Online atau Microsoft onedrive dengan Office 365.


Bagaimana saya bisa mendapatkan up to date dan menghindari masalah ini?

Silahkan hubungi pihak Microsoft untuk melihat jalur upgrade yang tersedia untuk Anda. Ada sejumlah pilihan yang tersedia untuk upgrade ke platform Office terbaru, melalui pilihan sekali pembelian, berulang untuk jangka tahunan, atau lisensi bulanan.

itulah kira kira yang tertera pada situs : https://www.itvet.co.uk pada Bulan Desember 2016

Sedang yang tertera pada : https://support.microsoft.com/en-us/help/3201590/rpc-over-http-deprecated-in-office-365-on-october-31,-2017, seperti ini :


RPC over HTTP deprecated in Office 365 on October 31, 2017


PENGANTAR

Pada tanggal 31 Oktober 2017 nanti, RPC melalui HTTP akan memberlakukan lagi dalam Exchange Online mendukung MAPI melalui HTTP, protokol modern yang diluncurkan pada Mei 2014. Perubahan ini mempengaruhi Anda jika Anda menjalankan Outlook 2007 karena tidak akan bekerja dengan MAPI melalui HTTP. Untuk melanjutkan konektivitas email, Outlook 2007 pelanggan akan memiliki untuk update ke versi yang lebih baru dari Outlook atau menggunakan Outlook di web. Perubahan ini juga dapat mempengaruhi Anda jika Anda menjalankan Outlook 2016, Outlook 2013, dan Outlook 2010 sebagai Anda harus memastikan bahwa pembaruan kumulatif terbaru untuk versi Office yang Anda telah diinstal.


INFORMASI LEBIH LANJUT

Apa RPC melalui HTTP? Apa yang terjadi pada 31 Oktober 2017?

RPC melalui HTTP, juga dikenal sebagai Outlook Anywhere, adalah metode warisan konektivitas dan transportasi antara Outlook untuk Windows dan Exchange. Pada bulan Mei 2014, Microsoft memperkenalkan MAPI melalui HTTP sebagai pengganti RPC melalui HTTP.

Pada tanggal 31 Oktober, 2017, Exchange Online kotak pesan di Office 365 akan membutuhkan koneksi dari Outlook untuk Windows untuk menggunakan MAPI melalui HTTP. Outlook untuk Windows klien yang menggunakan RPC melalui HTTP (misalnya, Outlook 2007) tidak akan dapat mengakses kotak surat Exchange Online.
Mengapa RPC melalui HTTP digantikan oleh MAPI melalui HTTP?

MAPI melalui HTTP menawarkan keuntungan sebagai berikut:




  • Menyediakan kali sambungan yang lebih cepat ke Exchange.
  • Meningkatkan ketahanan koneksi ketika jaringan tetes paket dalam transit.
  • Memungkinkan skenario masuk lebih aman seperti otentikasi multi-faktor untuk Office 365.
  • Memberikan landasan diperpanjang untuk penyedia identitas pihak ketiga.
  • Menghapus kompleksitas RPC melalui HTTP ketergantungan pada teknologi warisan RPC.


Bila saya menggunakan Office 365 dengan Outlook 2016, Outlook 2013, atau Outlook 2010. Tindakan apa yang harus saya ambil?

Pastikan bahwa Anda menggunakan Outlook untuk klien Windows yang diperbarui untuk bekerja dengan MAPI melalui HTTP.

Pilihan terbaik dan direkomendasikan adalah untuk pindah ke versi terbaru dari Office 2016 sebagai bagian dari Office 365 ProPlus. Jika Anda tidak dapat pindah ke Office 365 ProPlus pada 31 Oktober 2017, pastikan bahwa aplikasi Office dalam organisasi Anda diperbarui dengan pembaruan kumulatif terbaru.

Berikut ini adalah minimum yang diperlukan update Office untuk menginstal untuk menghindari gangguan konektivitas pada tanggal 31 Oktober 2017.



Catatan 8 Desember 2015 update untuk Office tercantum dalam artikel Basis Pengetahuan Microsoft, 3.121.650: "Desember 8, 2015, pembaruan untuk Office".

Kami sarankan Anda menyimpan aplikasi diperbarui dengan update produk terbaru karena beberapa MAPI atas isu-isu HTTP telah diperbaiki sejak Desember 2015.

Selain itu, Anda mungkin harus memastikan bahwa Outlook klien tidak menggunakan kunci registri untuk menonaktifkan MAPI melalui HTTP. Untuk informasi lebih lanjut, lihat artikel Basis Pengetahuan Microsoft, 2937684: "Outlook 2013 atau 2016 mungkin tidak terhubung menggunakan MAPI lebih HTTPS seperti yang diharapkan".
Saya menggunakan Office 365 dengan Outlook 2007 atau sebelumnya. Tindakan apa yang harus saya ambil?

MAPI melalui HTTP tidak backported untuk Outlook 2007 atau versi sebelumnya. Oleh karena itu, Outlook 2007 dan versi sebelumnya tidak akan dapat terhubung ke Office 365 kotak surat pada tanggal 31 Oktober 2017. Jika Anda menggunakan Outlook 2007, Anda harus memperbarui versi Outlook untuk Windows sebelum tanggal 31 Oktober 2017. Atau, menggunakan Outlook pada web untuk mengakses kotak surat Exchange online melalui Office 365 portal (portal.office.com).

Selain itu, pastikan bahwa Anda tidak memiliki Outlook add-in atau aplikasi pihak ketiga yang bergantung pada RPC melalui protokol HTTP untuk menyambung ke Office 365 data.
Bagaimana saya bisa mengidentifikasi apa yang versi Outlook dan membangun sejumlah pengguna saya menghubungkan dengan?


Untuk mengambil informasi ini, memungkinkan pemilik akses audit untuk setiap kotak pesan, dan kemudian query log audit untuk versi Outlook yang digunakan untuk log on ke kotak surat. Untuk melakukannya, ikuti langkah berikut:


  1. Menyambung ke Exchange Online menggunakan remote PowerShell. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Hubungkan ke Exchange Online PowerShell.
  2. Aktifkan audit kotak pesan untuk pemilik. Untuk melakukan ini, jalankan salah satu perintah berikut:


  • Untuk satu kotak surat:

Set-Mailbox -Identity user@contoso.com -AuditOwner MailboxLogin -AuditEnabled $true


  • Untuk semua kotak pesan:

Get-Mailbox | Set-Mailbox -AuditOwner MailboxLogin -AuditEnabled $true 

3. Cari log audit. Untuk melakukan ini, jalankan salah satu perintah berikut:

  • Untuk satu kotak surat:

Search-MailboxAuditLog -Identity user@contoso.com -LogonTypes owner -ShowDetails | ? { $_.ClientInfoString -like "*Outlook*" }  


  1. Untuk semua kotak pesan dan hasil ekspor ke file .csv


Get-Mailbox | Search-MailboxAuditLog -LogonTypes owner -ShowDetails | ? { $_.ClientInfoString -like "*Outlook*" } | select MailboxOwnerUPN,Operation,LogonType,LastAccessed,ClientInfoString | export-csv .\OutlookConnections.csv  


Catatan Mailbox audit bisa memakan waktu hingga 24 jam untuk mendapatkan diaktifkan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat laporan audit Exchange.
Mengapa MAPI melalui HTTP tidak backported untuk Outlook 2007?

MAPI melalui HTTP dirilis setelah akhir Mainstream Dukungan untuk Office 2007. Dengan 31 Oktober 2017 ketika RPC melalui HTTP sudah ditinggalkan, Office 2007 akan keluar dari Extended Support.
Apakah bantahan ini mempengaruhi Outlook untuk Mac, Outlook untuk iOS dan Android, Outlook untuk Windows 10 Mobile atau Outlook di web?

Tidak ini hanya berlaku untuk Outlook untuk Windows.
Di mana saya dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang MAPI melalui HTTP?

Untuk informasi lebih lanjut tentang MAPI melalui HTTP, lihat sumber daya berikut:


  • Microsoft Exchange posting tim blog: Outlook Konektivitas dengan MAPI melalui HTTP.
  • Microsoft TechNet: MAPI melalui HTTP dan RPC melalui HTTP

Apakah bantahan ini di Office 365 mempengaruhi pelanggan yang menggunakan Exchange Server 2007, Exchange Server 2010, Exchange Server 2013, dan Exchange Server 2016?

No Pelanggan yang menggunakan RPC melalui HTTP untuk menghubungkan Outlook untuk Windows dan lokal Exchange Server terus melakukannya. Perubahan ini hanya mempengaruhi pelanggan yang menggunakan Outlook untuk Windows untuk tersambung ke kotak pesan Exchange Online di Office 365.

Masih butuh bantuan? Pergi ke Microsoft Community.
properti
ID Artikel: 3201590 - Kajian Terakhir: Jan 7, 2017 - Revisi: 1

Berlaku untuk
Office 365, Microsoft Exchange Online, Outlook 2016, Microsoft Outlook 2013, Microsoft Outlook 2010, Microsoft Office Outlook 2007



Demikian, bila masih bingung silakan masuk sendiri ke situs resminya ...


Demikian Posting tentang Microsoft Office 2007 Tidak Lagi Didukung mulai Oktober 2017 yang dapat kami sajikan, mohon maaf bila masih banyak kekurangannya, kritik dan saran serta pertanyaan dapat disampaikan melalui kolom komentar.

Terima kasih

Komentar Facebook
Komentar Blogger

Tidak ada komentar

Populer

Google+