2016-07-16

KALDIK 2016/2017 RA DAN MADRASAH JATENG

Assalaamu alaikum pengunjung guruKATRO,

Alhamdulillah, setelah sekian lama cukup disibukkan oleh kegiatan Ramadhan dan Idzul Fitri, kali ini guruKATRO telah kembali punya sempat untuk kembali posting blog.

Pada kesempatan kali ini guruKATRO akan share sesuatu yang sangat penting bagi Madrasah, terutama pada masa awal awal tahun pelajaran baru. dan lebih utamanya lagi adalah untuk tahun pelajaran 2016/2017 ini.


Sebenarnya sudah beberapa hari belakangan, file ini sudah sempat tersimpan di dalam hardisk komputer guruKATRO, namun karena itu tadi ..... ada beberapa kegiatan darat yang bermakna silaturrahmi dan merujuk pada kegiatan keluarga besar yang perlu dilaksanakan selama Bulan Ramadhan dan Idzul Fitri tahun ini, menjadikan posting tentang Kalender Pendidikan untuk Madrasah di Jawa Tengah ini agak telat.



Surat Edaran yang diterbitkan oleh Pihak Kementerian Agama Propinsi Jawa Tengah itu sebenarnya sudah di publikasikan sejak tanggal 23 Juni 2016. Jadi sudah jelas yang telat bukanlah pihak Bidang Pendidikan Madrasah Kementerian Agama, namun murni karena guruKATRO yang telat turut serta share kaldik tersebut.





Tampilan sampul terlihat sbb :



Surat Edaran : 




KALDIK 2016/2017 UNTUK RA DAN MI
Raudlatul Athfal dan Madrasah Ibtidaiyah

SEMESTER GASAL



SEMESTER GENAP



KALDIK 2016/2017 UNTUK MTs
Madrasah Tsanawiyah

SEMESTER GASAL



SEMESTER GENAP



KALDIK 2016/2017 UNTUK MA 
Madrasah Aliyah

SEMESTER GASAL



SEMESTER GENAP



PENENTUAN AWAL TAHUN PELAJARAN 2017/2018
UNTUK RA DAN MADRASAH 



Untuk bisa memiliki file tentang pedoman penyusunan Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2016/2017 untuk RA dan Madrasah untuk Wilayah Propinsi Jawa Tengah sebanyak 20 halaman dan tersimpan dalam format PDF, silakan


Demikian Posting tentang KALDIK 2016/2017 RA DAN MADRASAH JATENG yang dapat kami sajikan, mohon maaf bila masih banyak kekurangannya, kritik dan saran serta pertanyaan dapat disampaikan melalui kolom komentar.

Terima kasih

Komentar Facebook
Komentar Blogger

5 komentar

  1. Saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok MBAH PESUGIHAN DANA GHAIB

    BalasHapus
  2. trim ya pak....
    nur hadi di karangtengah wonogiri.perbatasan pacitan

    BalasHapus

Populer

Google+