2016-07-23

FORMAT DATA EMIS MI SMT GANJIL 2016/2017

Assalaamu alaikum pengunjung guruKATRO,

Pelaksanaan Update Data EMIS ONLINE memang belum di mulai, namun diakui atau tidak bahwa perjalanan proses persiapan data yang dilakukan secara offline kadang cukup merepotkan kita semua para Operator Madrasah, terutama bagi madrasah yang pada awal tahun pelajaran 2016/2017 ini Alhamdulillaahi rabbil Aalamiin, peserta didik baru jumlahnya cukup banyak.

Semakin banyak diperoleh peserta didik baru, itu sudah jelas menunjukkan eksistensi Madrasah kita benar benar diakui oleh masyarakat. Dengan banyaknya peserta didik baru yang masuk dan siap mengikuti proses belajar mengajar di MI kita, maka kita juga dituntut untuk meluangkan waktu lebih banyak dalam proses input data. Apalagi tuntutan input data EMIS sejak beberapa semester berlalu, mengharuskan kita untuk menyertakan Nomor Induk Kependudukan (NIK), No. Kartu Keluarga (KK) bagi setiap peserta didik kita, disamping data data lain yang sudah berjalan sejak lama.



Dengan alasan itulah kini guruKATRO berusaha untuk sedikit share demi membantu para operator Madrasah yang mungkin belum sempat login sdm-emis, atau mungkin saja ada diantara kita yang sedang mengalami kesulitan untuk login kesana.

Sangat tidak ada salahnya bila lebih awal kita putuskan untuk menginput data data tersebut, sehingga pada saatnya nanti bila kita telah dituntut untuk membuat backup, data data tersebut sudah tersedia dalam hardisk kita.

baiklah dibawah ini guruKATRO sediakan link download FORMAT PENDATAAN MI SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2016/2017.

Mohon maaf kepada MTs dan MA, karena hingga detik ini guruKATRO baru menyimpan format data MI dan belum sempat menyimpan format pendataan semester ganjil tahun pelajaran 2016/2017 untul Mts dan MA 


Untuk Operator MI, silakan coba DOWNLOAD DARI SINI

Terima Kasih

Demikian Posting tentang FORMAT DATA EMIS MI SMT GANJIL 2016/2017 yang dapat kami sajikan, mohon maaf bila masih banyak kekurangannya, kritik dan saran serta pertanyaan dapat disampaikan melalui kolom komentar.

Terima kasih

Komentar Facebook
Komentar Blogger

Belum ada Komentar

Populer

Google+