APLIKASI SKHUS 2016 untuk MI SD

Assalaamu alaikum sahabat guruKATRO,

Siap siap!!!!
Biasa.... seperti yang lalu lalu, Ayo di US/M tahun 2016 ini kita sediakan SKHUS (sementara) sebelum datang SKHUS yang dicetak oleh yang berhak mencetak, yang biasanya telat bukan lagi 3 bulan namun malah 6 bulan ????.

APLIKASI CETAK SKHUS UNTUK MI (ASLI - 2016) SILAKAN MASUK KESINI

Sebenarnya ragu juga guruKATRO memposting ini, karena dengar dengar kabar angin konon katanya ada wacana bahwa untuk tahun pelajaran 2015/2016 ini Sekolah/Madrasah akan diberi wewenang untuk mencetak sendiri, SKHUS ????. 

Padahal pada aplikasi SKHUS guruKATRO versi 2016 ini telah disediakan kolom isian Nomor Urut Blangko SKHUS, tapi ya biarlah.... bila nantinya benar bahwa Sekolah atau Madrasah akan diberi kewenangan untuk mencetak sendiri SKHUS, maka aplikasi ini masih tetap bisa digunakan, minimal untuk dijadikan bahan contekan ketika sedang mengisi SKHUS secara manual menggunakan PULPEN BAGUS. 

Atau bila berkehendak untuk mencetak SKHUS dalam format ketikan komputer, maka nanti tinggal kita kosongkan saja Nomor urut Balangko SKHUS dan buang Image Blangko SKHUS editan guruKATRO yang TIDAK BAGUS itu, lalu print diatas kertas blangko SKHUS yang didapat dari yang berhak menerbitkan blangko tersebut. jadi dech itu SKHUS dalam format isian Ketik Komputer.



Tampilan halaman awal masih sama persis dengan yang dibuat untuk tahun 2015, yang berbeda hanyalah pada halaman isian, dimana kini disediakan kolom pengisian nomor urut blangko SKHUS, seperti ini :




dan halaman print yang image SKHUS nya ditambah penampakan nomor urut Blangko SKHUS, seperti ini :





bila ada yang berkehendak mencoba untuk menggunakan, silakan download aplikasinya DARI SINI

Demikian untuk posting Aplikasi SKHUS sementara tahun 2016 ini, apabila ternyata tidak dibutuhkan... yaaaaaa itung itung hanya untuk memperbuanyak posting saja, biar blog ini kelihatan kaya akan materi sehingga mbah gugel semakin menyukai keberadaan blog ini ..... hahahahahahah.... KABUUUUR...



bagikan Artikel ini melalui :

Demikian Posting tentang APLIKASI SKHUS 2016 untuk MI SD yang dapat guruKATRO sajikan, mohon maaf bila masih banyak kekurangannya, kritik dan saran serta pertanyaan dapat disampaikan melalui kolom komentar.

Terima kasih