7 Honorer K2 Kemenag Tegal diangkat CPNS

Assalaamu alaikum pengunjung guruKATRO,

Tegal – Tujuh orang pegawai honorer K2 di lingkungan Kankemenag Kota Tegal menerima SK CPNS. Penyerahan SK dilakukan oleh Kepala Kankemenag Kota Tegal H. Nuril Anwar pada pelaksanaan apel pagi (04/01) yang berlangsung di halaman Kantor Kemenag.

Ketujuh orang tersebut sebelumnya telah lolos verifikasi tenaga hororer K2 yang memenuhi syarat diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil/ASN. Kelimanya merupakan Penyuluh Agama Islam Non PNS di lingkungan Kantor Kemenag Kota Tegal yang telah mengabdi rata-rata lebih dari sepuluh tahun sebagai honorer.

Proses pengangkatan ketujuh tenaga honorer K2 menjadi CPNS cukup panjang. Mereka harus menunggu proses verifikasi cukup lama, hingga akhirnya pada Senin, 4 Januari 2016 dipanggil ke Kankemenag untuk menerima SK tersebut. Sebelumnya pada 31 Desember lalu SK tersebut diserahterimakan di Kanwil melalui Kasubbag TU. Setelah penerimaan SK ini, mereka langsung menjalankan tugas sesuai Surat Tugas dari Kepala Kankemenag Kota Tegal.

Adapun ketujuh pegawai honorer K2 penerima SK CPNS tersebut terdiri dari empat laki-laki dan tiga perempuan. Ketujuh orang tersebut adalah Muhtar, Imam Bukhori, Dawud, Moh. Makmuri, Maslurah, Kurniati dan Umi Salamah. Seusai penerimaan SK, ketujuh pegawai baru Kankemenag Kota Tegal tersebut mendapatkan selamat dari Kakankemenag yang diikuti para Kasi dan seluruh pegawai yang apel pagi itu.

Sementara itu dalam sambutannya Kakankemenag menyampaikan bahwa dirinya merasa senang dengan adanya penambahan pegawai baru. Karena dengan penambahan pegawai ini dapat memperkuat Kantor Kementerian Agama Kota Tegal dalam mejalankan program-program Kementerian Agama sesuai dengan kompetensi yang dimiliki masing-masing pegawai baru tersebut. Setelah penerimaan SK tersebut ia berharap agar mereka langsung bekerja dan menjalankan tugas sesuai dengan SK penempatan.(lil)




Sumber : http://jateng.kemenag.go.id

Demikian Posting tentang 7 Honorer K2 Kemenag Tegal diangkat CPNS yang dapat kami sajikan, mohon maaf bila masih banyak kekurangannya, kritik dan saran serta pertanyaan dapat disampaikan melalui kolom komentar.

Terima kasih

Komentar Facebook
Komentar Blogger

Tidak ada komentar

Populer

Google+