2015-12-20

UPGRADE KE WINDOWS 10, GRATIS LHOOOO

Assalaamu alaikum pengunjung guruKATRO,

Belakangan ini memang microsoft sedang gencar, menawarkan windows blue alias windows 10, guruKATRO saja beberapa bulan yang lalu, sekitar bulan Agustus hingga Oktober 2015 sudah beberapa kali ditawari untuk segera upgrade ke windows 10,.... (GRATIS) begitu kata rayuannya....


Penawaran itu tidak tanggung tanggung dimunculkan pada notifikasi taskbar sebelah kanan, dan sesekali muncul popup yang memerintahkan agar guruKATRO segera upgrde gratis ke windows 10. Tapi selama itu guruKATRO tidak pernah klik untuk menyetujui, disamping lagi sayang sama paket data yang lagi minim, ukuran file upgrade itu kalau tidak salah lebih dari 1GB, juga ada dalam angan angan guruKATRO, "jangan jangan setelah di upgrade ke windows 10, malah guruKATRO ingin comeback ke windows 7 lagi. Seperti yang terjadi ketika menggunakan windows 8 preview dan saat dipaksa menggunakan windows 8.1 x64 oleh laptop baru. Soalnya sekilas tampilan windows 10 juga masih tidak terlalu berbeda dengan windows 8. Wiindows 8.1 x64 yang seperti dipaksakan untuk digunakan melalui penjualan laptop laptop terbaru!!!!, tetapi sudah mau dilindas oleh windows 10 (heheheh), Hingga akhirnya Notifikasi penawaran upgrade gratis ke windows 10 itu hilang dengan sendirinya.

Pada situs resminya Microsoft – Official Home Page  juga terpampang disana bahwa upgrade ke windows 10 GRATISSSS 

  
Bila dilanjut akan muncul seperti ini


ya kan gratisss... bagi yang berminat ... silakan coba saja ... mumpung gratis.... tapi mungkin juga ini salah satu trik pihak microsoft untuk sambil mendeteksi ke absahan lisensi windows yang sedang digunakan saat ini. heheheheh, bila mengingat kenyataan dilapangan terdapat banyaknya pengguna windows  yang tidak memiliki lisensi.....

Terus terang ... guruKATRO tidak mau upgrade ke w.10 bukan karena takut yang demikian. Tapi karena setelah hanya sekitar setahun menggunakan laptop model terbaru (murahan) yang biarpun murahan tapi ikut ikutan memaksakan diri untuk menggunakan windows 8.1 x64.

(kalau image berikut bukan yang dimaksud murahan, tapi hanya sekedar menampilkan wajah windows 8 saja... hardware nya mah gak ada kaitannya dengan materi ini.)

Dengan Usia tayang tanpa lisensi adalah 90 hari, cape dech.... setiap 90 hari harus install ulang. heheheheheh..... sebab guruKATRO belum pernah beli lisensi windows dan juga guruKATRO tidak mau menggunakan crack atau patch atau apalah itu yang sejenisnya.

Berikutnya, ketika laptop baru ples murahan itu mampus alias ko'it, dan bengkel bengkel juga pada nyerah!!!!, guruKATRO berhasil mendapatkan laptop bekas dan super jadul, dengan penyakit baterry gak mau nyambung (mudah mudahan suatu saat nanti ketika liburan, guruKATRO punya sempat untuk bongkar laptop jadul ini, agar baterry bisa nyambung lagi), Dengan pocessor core(TM)2 Duo, dan speed CPU 2.10GHz ternyata lumanyan dipakainya, tidak kalah speednya (dilapangan, bukan di data spec), bila dibanding model baru processor lebih tinggi tingkatannya tapi dipatok dengan harga murah. Biarpun harus colok listrik terus, tapi kan yang penting laptop ini memiliki lisensi windows original! ckckckckck.

Eeeeeh barangkali ada yang ingin upgrade dari windows 7 atau windows 8 agar memiliki wondows 10 secara gratis .... silakan masuk lewat PINTU INI
langkah berikutnya silakan ikuti petunjuk dari sana.....

##Semua image pada halaman ini,guruKATRO screenshoot dari situs resmi microsoft.


Demikian Posting tentang UPGRADE KE WINDOWS 10, GRATIS LHOOOO yang dapat kami sajikan, mohon maaf bila masih banyak kekurangannya, kritik dan saran serta pertanyaan dapat disampaikan melalui kolom komentar.

Terima kasih

Komentar Facebook
Komentar Blogger

Belum ada Komentar

Populer

Google+