CONTOH RPP KURIKULUM 2013 MAPEL PAI MI

Assalaamu alaikum sahabat guruKATRO,

Kali ini guruKATRO memposting sesuatu yang mungkin sama sekali tidak bermanfaat, Posting hanyalah karena lagi ingin posting, hanya karena lagi ada waktu luang, tapi mod belum juga datang untuk mampu menemukan ide demi menyusun materi yang sekiranya dibutuhkan oleh pembaca blog guruKATRO. Atau Bahasa saru nya hanya ingin posting tanpa mau menguras fikiran, karena materi yang akan disajikan dibawah ini, bukanlah karya guruKATRO sendiri,
eeeh..... barangkali masih ada yang membutuhkan sekedar contoh, terutama ini diperuntukkan kepada rekan rekan guru yang cukup idealis, sehingga beliau beliau tidak pernah sudi mengcopypaste RPP yang sudah jadi dan tinggal beresssss. Sebenarnya beliau beliau yang semacam itulah yang akan bisa memajukan kualitas Pendidikan di Indonesia. Beliau pasti akan jauh lebih bersemangat apabila menyusun RPP oleh diri sendiri, disesuaikan dengan keadaan lokal, 100% menguasai bahan dan ujung ujungnya benar benar menguasai kelas. ockeylah dari pada berpanjang lebar tidak karuan, langsung saja guruKATRO mulai materi ini.


perangkat KURIKULUM 2013 MADRASAH IBTIDAIYAH
MAPEL PAI
yang terdiri atas
KI-KD
SILABUS
PROTA
PROMES
KKM
RPP

KELAS 1 DAN KELAS 4
MATA PELAJARAN
QURAN HADITS
AQIDAH AKHLAK
FIQH
SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM
DAN
BAHASA ARAB

sudah dimiliki oleh guruKATRO, namun terus terang saja tanpa malu malu walaupun sebenarnya memalukan sekali, bahwa itu semua didapet dari CD yang di buy dari seseorang sales, karena itu, DENGAN SANGAT TERPAKSA untuk kali ini guruKATRO hanya sedikit berbagi saja, dan tidak bisa membagikan RPP tersebut secara free kepada pengunjung guruKATRO, hal ini karena berhubungan dengan hak cipta, guruKATRO takut kalau nantinya ada yang tidak terima bila hasil karyanya dipublikasikan secara free, dan yang paling penting, guruKATRO masih tetap berusaha menghargai Hasil karya Seseorang.

jadi disini guruKATRO hanya bisa menyajikan satu contoh RPP yang pernah disusun ulang oleh seorang guru, di MI tempat guruKATRO nyangkul, itupun guruKATRO hanya berani menampilkan salah satu contoh RPP dalam bentuk image, seperti ini







Hal seperti ini mungkin hanya berfungsi sebagai bahan acuan untuk menyusun sendiri, RPP KURTILAS mapel PAI

Demikian yang bisa guruKATRO sajikan, mohon maaf yang sebesar besarnya, atas keadaan yang seperti diatas.

untuk coba lihat yang bisa copas, contoh RPP K-13 Quran Hadits Kelas 1 Smt 1, COBA BUKA DARI SINI

terima kasih
Wassalaaam



bagikan Artikel ini melalui :

Demikian Posting tentang CONTOH RPP KURIKULUM 2013 MAPEL PAI MI yang dapat guruKATRO sajikan, mohon maaf bila masih banyak kekurangannya, kritik dan saran serta pertanyaan dapat disampaikan melalui kolom komentar.

Terima kasih