APLIKASI PERKALIAN DAN PEMBAGIAN

Assalaamu alaikum sahabat guruKATRO,

Lagi!... sebuah Aplikasi berformat dasar excel worksheet, dengan sadar dan sengaja dibuat oleh guruKATRO. Aplikasi ini berfungsi untuk membantu pengunjung blog guruKATRO yang sedang ingin
cara cepat menentukan hasil perkalian dan pembagian.


Posting tentang Aplikasi pencari hasil perkalian dan pembagian ini tidak guruKATRO golongkan pada kategori BELAJAR MATEMATIKA MI, tetapi guruKATRO masukkan dalam daftar di kategori KOMPUTER MADRASAH, karena bila dipandang dari sudut penguasaan komputer, Aplikasi ini cukup mendukung, namun bila dipandang dari segi belajar matematika, Aplikasi ini tergolong agak kurang mendidik, walaupun guruKATRO tidak melarang bila Aplikasi ini digunakan untuk hal tersebut.

Penggunaan Aplikasi ini juga tergolong sangat mudah,


  • Untuk menentukan hasil perkalian, tinggal menuliskan kedua bilangan yang akan dikalikan, maka akan secara otomatis muncul hasil dari perkalian tersebut. Bahkan di sebelah bawahnya disediakan tampilan pembagian dari hasil perkalian itu.




  • Untuk menentukan hasil pembagian, tinggal menuliskan kedua bilangan yang akan di operasikan sebagai pembagian itu, maka akan secara otomatis muncul hasil pembagiannya. Bahkan di sebelah bawahnya disediakan tampilan tampilan perkalian dari hasil pembagian itu.




  • Kesempatan untuk mengisi bilangan hanyalah pada kolom yang berwarna hijau


Bagi pengunjung blog guruKATRO yang berminat untuk menggunakan Aplikasi tersebut, silakan SEDOT DARI SINI, daaaaaaannnn.... selamat mencoba untuk memanfaatkan Aplikasi buatan guruKATRO itu.

bagikan Artikel ini melalui :

Demikian Posting tentang APLIKASI PERKALIAN DAN PEMBAGIAN yang dapat guruKATRO sajikan, mohon maaf bila masih banyak kekurangannya, kritik dan saran serta pertanyaan dapat disampaikan melalui kolom komentar.

Terima kasih