AMATI LANGSUNG PERKEMBANGAN motoGP dari sini

Assalaamu alaikum sahabat guruKATRO,

Kali ini guruKATRO mencoba menyediakan informasi lengkap, seputar balapan moto3, moto2 dan motoGP sepanjang tahun langsung dari situs aslinya motogp.com. Informasi ini terutama ditujukan untuk rekan rekan yang ingin lebih cepat mengetahui hasil terakhir saat ini dari seluruh rangkaian kegiatan motoGP....... LANGSUNG DARI SUMBERNYA !!!!

Segala informasi tentang balapan tersebut dari yang terlama hingga yang terbaru bisa diakses dari halaman yang disediakan dibawah ini, dan tentunya dengan jaminan bahwa informasi yang didapat adalah 100% akurat, karena dibawah ini adalah situs asli milik motogp.com.

Bila anda sudah bisa melihat halaman dibawah ini, silakan klik pilihan yang manapun yang anda inginkan (yang tersedia terntunya) dari motogp.com, misalnya pilih motoGP kemudian pilih sebelahnya FP1 atau FP2 atau FP3 atau FP4  dan seterusnya, juga untuk pilihan moto2 dan moto3.

jika pilihan yang anda cari tidak tersedia disana, berarti memang tidak tersedia, atau belum tersedia atau dalam maintenance atau sudah dihapus oleh yang empunya situs, sang JURAGAN motoGP.

Selamat mengamati !!! .....



 









U.

UPDATE !!!
Mohon maaf, untuk sekarang kayaknya harus login dulu disana, dan baru bisa liat tampilan halaman diatas, silakan masuk halaman asli motoGP.com

bagikan Artikel ini melalui :

Demikian Posting tentang AMATI LANGSUNG PERKEMBANGAN motoGP dari sini yang dapat guruKATRO sajikan, mohon maaf bila masih banyak kekurangannya, kritik dan saran serta pertanyaan dapat disampaikan melalui kolom komentar.

Terima kasih