JUKNIS PPDB MADRASAH 2015/2016

Assalaamu alaikum sahabat guruKATRO,

Dimalam yang semakin mendekati pertengahan Ramadhan ini, guruKATRO posting tentang sesuatu yang sebenarnya sudah agak agak telat gituh, tapi tiada mengapa lah, barangkali masih ada pengelola Madrasah yang membutuhkannya, yaitu Petunjuk Teknis Penerimaan Peserta Didik Baru Bagi Madrsah Tahun Pelajaran 2015/2016.

Disini guruKATRO tiada akan berpanjang lebar, karena mungkin ini materi telah ada pada email Madrasah masing masing, pada posting ini guruKATRO hanya akan sedikit menunjukkan sampul Juknis yang tampilannya seperti ini :








dan halaman Kata pengantar dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam seperti ini :



serta halaman Daftar Isi semacam ini :




itulah yang bisa guruKATRO paparkan sebagai awalan, dan untuk lanjut lengkapnya silakan pelajari sepenuhnya pada file PDF yang resmi diterbitkan oleh Dirjen Pendis, yang bisa di unduh langsung dari halaman aslinya   DISINI  

atau bila ada yang gagal unduh dari situ ... atau sekedar kesulitan silakan  UNDUH DARI SINI  file yang sama persis tapi hasil upload ulang guruKATRO pada mediafire.

Demikian tentang posting telat JUKNIS PPDB MADRASAH TAHUN PELAJARAN 2015/2016, semoga masih ada manfaatnya bagi para pengelola Madrasah.

terima kasih
Wassalaam.....

bagikan Artikel ini melalui :

Demikian Posting tentang JUKNIS PPDB MADRASAH 2015/2016 yang dapat guruKATRO sajikan, mohon maaf bila masih banyak kekurangannya, kritik dan saran serta pertanyaan dapat disampaikan melalui kolom komentar.

Terima kasih